Jumat, 18 November 2011

berawal dari corat coret'n gue di SD

sebenarnya sih gue gk terlalu suka baca novel, dari dulu ampe sekarang bisa dihitung lah jumlah novel yang gue baca sampe habiis. paling gk 4-5 buku. itupun kalau lgi lgi benar2 niat mau bacaa.
tpi jangan salah, walaupun gue gk terlalu suka baca, gue suka nulis ko', entah karena khayalan gue yang ketinggian, atau karena imajinasi gue yang tiba2 muncul. dari SD gue udah suka nulis, entah cerita apa gue tulis gue juga lupa, tapi parahnya tulisan guee ancuur, panjaaaaang bangeeet gk abis2 kaya sinetron jaman sekarang. gue ajah males ngelanjutin dan namatin tuh tulisan, tpi ada aja beberapa temen gue yg mau baca tuh tulisan. dan tulisan SD itu pun hilang entah kemana setelah gue masuk SMP, di SMP gue udah ngerasa lupa deh kayanya sama tulis menuliss. tapi ada inspirasi yang mulai lewat lgi dipikiran gue sehingga waktu itu gue mau ngungkapinnya lwat tulisan gue, taaappiiiii, yaaaah seperti yang gue pikirin dari awal2, gue pasti gk bisa namatin tuh tulisan gue lagi, dan akhirnya emang bener kaan. tulisan gue terabaikan untuk kedua kalinyaa. =( kasian tuh tulisaan.
dari situ, gue udah gk nulis lagi, bukan males, tapi emang gk ada inspirasi yang mau lewat otak gue, selain itu gue juga takut kalo-kalo gue gk bisa namatin tuh cerita lggii, tewaas aja deeh kalo sampai tulisan gue 3 kali terbengkalai karena gue gk bisa bikin endingnya. =( #tragiiss
tapi akhir2 ini gue dipilih jadi salah satu anggota majalah disekolah guee, tentunya bersama 5 temen gue yang lainnya. nih logo majalah sekolah guee.

gue beserta temen gue dipilih buat jadi tim artistik disini, yaah edit mengedit laah. naah mungkin karena jodoh gue lagi yah buat tulis menuliss, gue dan temen2 gue juga disuruh ngedit tulisan2 yang emang harus dibetuliin. mulailaah kami mengeluarkan kemampuan kami dalam hal ini. setelah sebulan berlalu, majalah pertama udah diterbitin dan udah mulai dijual ke berbagai sekolah di Banjarmasin, dan sekarang dalam proses pembuatan majalah edisi yang kedua. disini kami dapat kendala karena kekurangan bahan berita, dan diharuskanlah kami yang mempunyai bakat dalam hal tulis menulis buat nyumbangin tulisannyaa ke majalah ini. gue sih udah bikin sau, alhamdulillah tamat, yaah semacam cerpen gitu. ceritanya gk panjang2 amatt. tapi belum gue kasih judul. gk masalah lah. ntar gue kasih aja sama nih majalah, siapa tau gue bisa terkenal karena tulisan guee itu. #ngareep.
semoga aja ini bisa memotivasi gue buat mnciptakan tulisan-tulisan yang jauh lebih bagus lgi, amiiinn. dan semoga saja majalah Lihay bisa terus eksis sampai ke generasi-generasi selanjutnya disekolah guee.! amiiinnn.
sekian deh tulisan gue, gue mau ngelanjutin ngerjain tugas gue yang lagi2 gue abaikaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar