Minggu, 06 Mei 2012

just RENCANA!


"Dia menangis didalam tidurnya, berharap dapat melihat sesuatu yang indah dimimpinya. Tetesan air mata tidak terbendung lagi dan terus saja membasahi pipinya. Andai saja seseorang tidak membuatnya gelisah seperti ini, dia mungkin tidak akan menangis lagi. Gemetar tangannya seakan dia membayangkan sesuatu yang buruk terjadi kepadanya. Mungkin saja cinta yang selama ini menemaninya akan meninggalkannya begitu saja dengan berjalannya waktu. Bukankah seperti kebanyakan orang bilang kalau mimpi itu akan menjadi suatu pertanda. Apapun yang dimimpikan orang itu, gadis itu akan merasa cemas dengan hati yang gelisah malam ini. Dia hanya berharap bahwa cinta yang dia miliki, dan orang yang mencintainya akan selalu menyertai disetiap mimpinya. Agar dia tidak selalu menangis, tidak selalu gelisah, dan kembali tersenyum untuk membahagiakan cinta yang dia miliki. Untuk cinta pertama yang dia inginkan menjadi yang terakhir."

uuuuuuhh, menyedihkan memang menjadi gadis ini. well, buat apa sih gue nulis kaya gituu sebenernya?
iseng sih, mungkin dengan menulis seperti ini bisa mengungkapkan dan melampiaskan sesuatu yang mungkin gue rasain sendiri atau hanya imajinasi gue semata. tapi ini menyenangkan..
mungkin di blog gue ini bakal gue isi dengan tulisan-tulisan dari imajinasi gue alias cerita-cerita fiksi yang gue buat. sekedar melakukan hobi yang buat gue menyenangkan. hhehhe.
kata-kata penutupnya agak kurang srek nih, pikiran gue lagi gk nyiptain kata-kata indah, yaudah segitu aja deh. insyaAllah akan konsen nulis sekarang. doain yaah biar gue menghasilkan tulisan yang baguus.. amiiin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar