Jumat, 18 November 2011

ketika malas melanda diriku

uuuh, dari tadi sebenarnya gue mau ngerjain tugaas, tugaaas! tugas makalah, (sebenarnya sih gk seribet membuat makalah yang asli). tapi lumayan lah pusing dengan kata-kata dan kalimat-kalimat yang numpuk dikepala guee. (sebenernya sih cuman numpuk di file lptop gue). tapi apa mau dikata, malas itu sudah melanda pikiran gue. gue malah rajin ngeblog, perhatian gue yaah cuman 1 detik lah melintas buat ngerjain tugas. selebihnyaa. hilang entah kemana.
ini udah hampiir jam 5. tpi gue blum juga menyelesaikan tugas2 gue, sebenarnya ini tugas kelompook helloouu, masa iya gue ngerjain sendiri. liat aja yah ntar kalian2 yang gk mau ikut serta buat ngerjain nih tugaas. dijamiin gk dapeet nilaaai!! GAK DAPET NILAAI!!!
ini paraaah, kenapa tiba-tiba aja gue yang kemarin malam benar-benar rajin ngerjain nih tugas dan belum menyelesaikannya, sekarang malah benar-benar malaasss dan gk berselera buat ngerjaiin tuh tugaasss. dan lebih parahnya lagii, nih tugaas 2 bijiii bakalan dikumpulin semua besook.!! paraah! udah ngerjain sendiri, dikumpulin besook, dan rasa malees melanda diri gue yang lagi galau ini.! iiuuuuhhh sumpah nyesekk!!
mungkin terpaksa malam ini bakalan begadang lgii buat ngerjain tuh tugaas..
tapi kayaknya, gk bisa tepat waktu juga deh, karena harus ngeprint lagii. ya ampyuuuun, ribreett deeh yahh.! tapi, yaah inilah tuntutaan sekolah dengan segala macam tugas yang melanda siswanya. sabar deeh, apalagi bentar lgi ulangaann, kalo niih tugas2 gk diselesein, gimana caranya gue bisa nambahin nilai tugas gue??
yaaa sudah lah, cukup sekian ceramah guee yang bener2 nyeesek tentang tugaas kali inii. kalau kelamaan ngeblog kapan selesainya niih tugaas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar