Kamis, 24 November 2011

kostum mikey unyu =3

tadi disekolah disuruh bikin tugas buat bikin karakter superhero yang pake wajah sendiri pake vektor. terus, pas browsing gambar2 superheronya. nemu beberapa gambar superhero cewe yang lumayan yaah buat digambar. tapi ada satu yang gue suka. tadi gue dapetnya di devianart. dan gue lupa liatin siapa yang bikin tuh gambar. baguuss. gue tertariik. dan kayanya gue make yang itu aja deh buat tugas gue. niih gambarnya.


keren kaan?? iyaaa.. minjeem gambarnyaa yaahh, seseorang yang udah masukin gambar ini di devianart..
tapii, ternyata eh ternyata. entah kenapa gue nemuin ide yang unyyuuu beuuddd. gara-gara disuruh bikin tugas buat bikin vektor karakter ini. gue jadi pingin buat wajah gue dengan karakter mikey mouse yang gue suka beeud, terus iseng-iseng gue kerjain ajah. siapa tau baguus dan terlihat unyuuu.setelah browsing beberapa gambar mikey, gue nemuin satu yang pas niih buat gue bikin vektor. dan ini dia gambarnya.


unyuuu kaan? terus ini dia niiih, vektor gue dengan karakter mikey inii..


unyyuuuuu beuudd kaan???? hmmmh, gk lama siih ngerjainnya. hhehe. hasilnya lumayan laah buat menambah keunyuan pada diriku. (PD beeud sih lo feh). hhehe. =P tapi tuh sepatu mikey kegedeaan. hahhha, gue pinjem ukuran 50 kayanya, kaki gue kan ukurannya cuman 40. hhooho. kalo gk 42. sekitar segitu deeh. terpaksa deh gue harus make dengan segala keribetaan dan kegedeannya tuh sepatu mikey. hhaha. (dunia khayaal).
anddd... bagaimana ceman2 yg cantik, yg ganteng, yg rajin menabung, yg penyayang, dan yg unyu.unyu kaya guee??? walaupun gue tau gk ada orang yg berkunjung ke blog gue ini. tapi gue harap kalian menyukai karya gue yang satu inii. hhehe. dan mohon kritik dan sarannya yaahh???
kalian semua unyuuuu. =3

1 komentar:

  1. FREAK gue lyt nya,,
    gk mirip beud sama aslinya..

    aslinya kan cantik.!

    BalasHapus