Jumat, 18 November 2011

sekilas tentang hati gue T.T



hmmh, hari ini sebenarnya dipikiran gue gk ada sesuatu yang spesial yang bisa gue ungkapkan dengan kata-kata gue. mungkin yah karena perasaan gue sekarang biasa-biasa aja. beda lah sama beberapa hari yang lalu, gue lagi galau bangeet waku itu. dan setiap kali gue merasa seperti itu dipikiran gue selalu memunculkan kata-kata yang sangat puitis, dan kayaknya baguus yah buat dijadiin puisi atau cerpen yang emang dramatis banget. namun sayangnya kata-kata itu cuman muncul sekilaassss.! jadinya gue gk bisa nulis sesuatu buat diceritain.

sekilas tentang hari ini, gue sepertinya sudah mulai membaik dari penyakit hati yang gue rasain beberapa hari lalu. memang sakiit, tapi gue tau ko yang terbaik pasti datang karena kejadian ini.yaaah ambil hikmahnya aja deh. gue emang gk punya teman curhat yang bisa dan bener-bener ngerti keadaan gue. "dia" yah memang cuman dia yang mungkin bisa gue jadiin temen curhaatt. tpi sayangnya, saat gue bilang cuman dia satu-satunya temen yang bisa gue ajak sharing, saat itu juga dia udah membuat gue merasa kalau guee emang harusnya menjauh dari diaa. dan akhirnya gue emang bener-bener sendiri..

tapi dia ngejelasin dan ngebuktiin kalau dia memang pantas menemani gue yang lagi sendiri ini. gue tau, tauuu bangeett. kita sama-sama ngerti tuuh, cuman karena keadaan yang gk memungkinkan dan sudah memang seharusnya kita menjalani kehidupan yang seperti ini sekarang..


gue cuman bisa bilang, kalau gue perlu privasi yang berlebih buat hidup gue. biar gk terjadi masalah yang sebegini beratnyaaa. biar gk ada yang jadi korban perasaan karena masalah yang memang benar-benar berat ini. dan biar hidup gueee, diaaa, dannn (adalah satu lagii) gk kaya habiss bertengkar hebat sampai mau bunuh diri (lebaay). tapiii... yah ini udah terjadi, waktu gk akan bisa diputar lgi. gue udah seperti ini, dia juga udah seperti itu. kami sebenarnya saling memahami. tapi pemahaman itu sudah tidak bisa lgi diwujudkan dengan perbuatan dan perasaan semata. yah sudah lah, intinyaa ini memang jalan yang beraaat. sangat beraat!! T.T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar