Minggu, 06 Mei 2012

coming soon!

gue rencananya mau melengkapi kalimat-kalimat ini buat dibikin sebuah cerpen yang mungkin bisa menghibur para pembaca blog ini (walaupun kayanya gk ada pengunjungnya sama sekali nih blog) atau mungkin membuat kalian semua bisa aja tiba-tiba galau karena abis ngebaca tulisan gue. tapi gpp lah yaa, kan cuman sekedar cerita fiksi..
oke deh, gimana siih sepenggal tulisan yang bakal gue bikinin cerpen kuuumplitnya. ini diaa..

"Dan ternyata, semua ini berlalu begitu saja. Dia memang meninggalkan ku, dia memang memilih pergi dari ku. Malam itu, aku bahkan tidak bisa tidur barang sedetik. Aku sangat sakit, bukan sakit biasa melainkan sakit yang tiada hentinya menggerogoti tubuhku. Aku sudah  mencoba semua posisi tidur yang ku anggap nyaman tapi nihil, rasa sakitnya makin bertambah sakit. Ini tidak seperti biasanya saat kami berulang kali putus sambung hubungan ini. Ini melebihi sakit yang pernah ku rasakan selama ini. Aku selalu menangis, menangis didalam sakit ku, menangis untuk mengobati luka ku. Ini tidak akan cepat sembuh, aku selalu mengingat dirinya. Lelaki yang begitu ku cintai, cinta pertama ku. Aku ingin sekali berhenti menangisi diri ku sendiri, ingin sekali mengakhiri kesedihan ku ini tapi sama sekali tidak bisa. Setiap kegiatan yang ku lakukan selalu mengingatkan aku kepadanya, mengingatkan luka ku yang sangat sakit ini. Aku tidak pernah seperti ini sebelumnya, tidak pernah sesakit ini saat harus menerima kenyataan berpisah dengannya, aku bahkan gemetar. Seluruh badanku panas dingin hanya karena semalaman aku memikirkan perpisahan ini, aku tidak bisa memikirkan hal yang lainnya yang lebih menyenangkan. Ini sudah terjadi, berpisah dengan orang yang sangat aku cintai, berpisah dengan kenangan manis dan pahit darinya."


jangan tiba-tiba nangis yaawh cemaan..
tulisan diatas memang sebenarnya udah lama banget gue tulis, tapi karena gue mood2'n ngerjainnya, jadinya segitu ajah deh tulisan gue. gpp, ntar gue lanjutin lagi. gue bikin versi awal sampai endingnya. sekelar2nya deh..
ceritanya yaah biasalah, anak remaja yang love-love'n gituu..
sekian deh coming soon dari gue, ntar disambung lagi dengan tulisan yang lebih panjaaaang.
hehehhe.
bubaaay.!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar